Annyeong Haseyo

Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, Padahal kamulah orang-orang yang paling Tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.
(Ali Imran :139)

Senin, 23 Mei 2011

Untaian doa dan harapan

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Rabb, jika kelak nanti Kau Ijinkan aku menjadi seorang istri, maka :

  • Jadikanlah aku istri yang sholehah untuk suamiku, 
  • Ridhoilah niatku untuk berumah tangga sebagai suatu ibadah kepadaMU
  • Aku ingin mencintai suamiku karena Engkau, ijinkanlah agar aku bisa membuatnya bahagia dengan senyumanku, ijinkan pula agar aku bisa menghilangkan rasa lelahnya dengan canda tawaku,
  • Rabb, aku mohon kepadaMU, agar aku senantiasa menyayangi dia, merawatnya, mematuhinya selama ia berada di jalanMU, dan selalu menjaga amanahnya,
  • Jadikanlah aku istri yang pintar merawat diri sehingga saat dia melihatku, akan senanglah hatinya,
  • Aku mohon agar setiap ucapan yang keluar dari mulutku adalah perkataan baik yang bisa membuatnya tenang dan semangat,
  • Tuhanku, jadikanlah aku istri yang bisa menjadi tempat bersandar untuk suamiku dikala ia sedih, ijinkanlah agar aku bisa berada di sampingnya,
  • Bantulah aku agar menjadi istri yang selalu mengerti keadaan suamiku dan bisa memaafkannya disaat ia berbuat kesalahan,
  • Rabb, jika kelak telah tiba waktu bagiku berumah tangga, jadikanlah rumah tanggaku sakinah, mawaddah, warahmah. Berilah rahmat, berkah dan cahayaMU untuk kehidupan rumah tanggaku kelak serta jadikanlah dzikir kepadaMU sebagai salah satu ibadah yang tidak pernah kami tinggalkan, 
  • Yang terakhir, aku mohon kepadaMU, wahai Tuhanku yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Jadikanlah aku bidadari untuk suamiku di surgaMU kelak, pertemukanlah kami di tempat sebaik-baiknya kembali.
Amin Ya Robbal Alamin..
Aku ingin menjadi istri yang Kau ridhoi dan di ridhoi oleh suamiku, insya allah... amin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar