Annyeong Haseyo

Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, Padahal kamulah orang-orang yang paling Tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.
(Ali Imran :139)

Rabu, 25 Mei 2011

Tempat Favorit

Setiap orang pasti punya tempat favorit, tempat dimana kita akan merasa nyaman dan tentu saja senang. Ada satu tempat yang membuatku seneng banget setiap kali dateng kesana. Namanya Mesjid Alatief, berlokasi di Pasaraya Grande Lt. 5. Lokasinya deket dari kantorku, jadi aku sering banget mampir kesana pas shalat maghrib. Kadang nunggu sampai shalat Isya saking senengnya ada di sana.. hehee


Selain seneng mampir ke coffee shop, aku juga seneng mampir ke mesjid2...hehee, tapi itu yang lokasi nya ga jauh karena sekalian pulang kantor. Siapapun pasti seneng kalau ada di rumah Allah, makanya setiap kali berkesempatan shalat disana aku sekalian curhat. hihii 
Setiap kejadian, peristiwa, mau itu seneng mau itu sedih aku ceritain sama Allah di  Mesjid Alatief..hheehe . Sebenernya c bisa di mana aja dan kapan aja aku cerita / berdoa sama Allah, cuma akan terasa beda  saat aku bercerita di rumahNya, berasa lebih deket gitu. Itu aja baru di mesjid yang ada di sini, gimana kalau ketemunya di Mekkah ya, subhanallah..mudah2an bisa berjodoh kesana. amin .

Dan lagi setiap hari Jumat petang, di mesjid Alatief ada pengajian. Pas banget kan, pas pulang kantor pas bisa ikut pengajian. Lumayanlah dengerin ceramah ustad dan ustadzah bisa nambah ilmu. Hehe









Tidak ada komentar:

Posting Komentar