Annyeong Haseyo

Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, Padahal kamulah orang-orang yang paling Tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.
(Ali Imran :139)

Jumat, 10 Juni 2011

Cengeng T.T

Yup, salah satu sifatku yang dari dulu ampe sekarang ga ilang - ilang, melow abis. Salah satu teman bilang kalau aku ini aneh karena terlalu melow. Entahlah, mungkin karena terlalu sensitif makanya mudah banget tersentuh terus mewek dh..hehe lebay ye,tapi ya begitulah aku. Hal - hal kecil yang menyentuh hati pun bisa membuatku menangis, aku tak pernah bisa menahan air mataku saat hati ini terasa sedih. Padahal setiap aku menangis mau itu sebentar atau lama tetap akan membuat mataku bengkak and i don't like it. Sepertinya volume air mataku terlalu banyak, ga abis - abis persediaannya, hehe.

Menangis membuatmu lega?, hmm sepertinya iya bagiku. Tapi aku menyadari kalau menangis tak bisa menyelesaikan masalah, lebih tepatnya menangis hanya sebagai luapan emosi. Saat aku merasa sangat sedih terasa sulit sekali menghentikan aliran air mata. Aku tidak suka menangis, tapi kayaknya air mata keluar secara otomatis pas lagi sedih..hehehe
Jangan pernah bertanya apa yang terjadi pada seseorang yang sedang menangis karena ia akan semakin sedih trus makin kenceng deh nangisnya (alias makin kejer, hehe). Makanya sebisa mungkin kalau menangis aku ngumpet2, haha. Pernah suatu ketika aku bermasalah dengan teman kantor yang benar - benar tidak bisa di ajak kerjasama. Kemudian ada perilakunya yang membuatku sedih, kesal, jengkel, pengen nonjok dah rasanya. Karena aku nahan emosi supaya keadaan ngga jadi parah ya ujung - ujungnya keluar dah tuh air mata. Padahal udah di tahan - tahan tetep aja mewek di depan kompi, untung ga ada yang liat. Trus karena merasa ga enak akhirnya aku ke toilet (lanjutin nangisnya, wkwkwk..tapi cm sebentar). Nah, pas keluar dari toilet ketemu temenku yang lain, dia liat donk mataku yang merah terus dia tanya dah "kenapa?". Aku udah jawab "ngga kenapa2". Tapi tetep ditanya, ya udah deh jadi nangis lagi, trus sama temanku itu aku di peluk berharap aku bisa tenang. Eh, malah tambah kenceng (ga kenceng2 amat ci, cz malu jg klo ketauan yg lain, hehe). Tapi thanks to her, temanku yang baik hati itu atas perhatian dan kebaikannya ternyata pelukan seseorang di saat kau merasa sedih bisa membuatmu sedikit tenang.

Seseorang memberitahuku agar tidak cengeng, mungkin ia ingin aku menjadi wanita yang kuat. Jujur, aku juga mau nya begitu tapi yaa gitu deh, hehe. Cengeng - cengeng begini aku tetaplah wanita pejuang yang ga mau nyerah, ga mw lemah dan tetap semangaaaaaaaaaaaatt ^_^ hahaaha
Intinya aku berusaha menjadi hamba Allah yang lebih baik dari sebelumnya, belajar dari setiap kesalahan, mengambil hikmah dari semua kejadian yang terjadi dalam hidupku. Aku ingin menikmati hidup baik itu saat aku tertawa ataupun saat aku menangis karena aku tak ingin melewatkan sedetik pun dalam hidupku ini dengan sia - sia.

Saat aku menangis, aku berkata dalam hati " semuanya akan baik - baik saja, nur karena Dia bersamamu" Karena ku yakin Dia melihatku mengeluarkan tetes demi tetes air dari dalam mataku ini dan aku juga yakin Dia akan menghapus air mataku seraya berkata "jangan sedih sayang, Aku disini bersamamu". That's beautiful ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar