Annyeong Haseyo

Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, Padahal kamulah orang-orang yang paling Tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.
(Ali Imran :139)

Kamis, 11 Agustus 2011

Khadijah,Ummiku,inspirasiku

Segala puji bagi Allah yang telah memberiku rahmat, sungguh besar kasih sayangNya padaku. Sejak beberapa waktu lalu aku memang ingin belajar lebih tentang Rasulullah, istri - istrinya dan kehidupannya. Dalam doa juga kukatakan aku ingin lebih mencintaiNya dan RasulNya. Aku sangat menginginkan buku - buku yang berkaitan dengan Rasulullah, pernah suatu ketika aku mencari buku dan pernah menemukan yang aku mau tapiiii karena terhalang dana jadi ga kebeli deh bukunya, hehehe.. Akhirnya aku mengurungkan niat untuk membelinya dan berusaha sabar sambil mengumpulkan uang. Dan tak disangka - sangka, seorang teman yang sudah lama tak kutemui datang menemuiku di kantor dan memberikanku sebuah buku berjudul "Khadijah, the true love story of Muhammad", Subhanallah aku sangat senang dengan isi bukunya, ini lebih dari yang aku mau, Allah memberiku kesempatan untuk banyak belajar tentang keislamanku terutama tentang Rasulullah. Allah tahu apa yang memang aku inginkan selama ini. Semoga Dia merahmati dan memberkahi temanku yang telah dengan tulus memberiku buku yang indah ini, aamiin :)

Khadijah, dialah Ummiku aku bangga sekali membaca cerita tentang dirinya, ada perasaan senang, sedih, timbul pula rasa sayang dan cintaku padanya. Dia benar - benar membuatku terinspirasi, dengan segala kekuatannya, keimanannya, kecerdasannya, ketabahan dan kesabarannya begitu juga dengan kasih sayang dan kesetiaannya pada Rasulullah SAW serta anak - anaknya. Aku ingin sekali menjadi sepertinya, Rasulullah pun sangat mencintai Khadijah. Sungguh indah kisah tentang ummi dan abiku ^_^ . Semoga Allah meridhoiku agar bisa menjadi seorang istri seperti Khadijah, agar bisa kujadikan tauladan hidupku, aamiin ya robbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar