Annyeong Haseyo

Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, Padahal kamulah orang-orang yang paling Tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.
(Ali Imran :139)

Selasa, 14 Februari 2012

Ana Uhibbuka Fillah

Tulisan pertamaku tentang dia, seseorang yang Allah hadirkan dalam perjalanan hidupku. 

Segala puji bagi Allah dan Rasul-Nya, yang telah memberiku kesempatan menuliskan ini. Allah menghadirkan seorang teman istimewa ditengah-tengah perjalanan hidupku yang penuh hikmah...

Untukmu, pria yang baik hatinya...
Semoga tiap langkahmu ada dalam perlindungan dan limpahan keberkahanNya
Mengenalmu membuatku mengerti, mengerti akan suatu rasa, mengerti akan hal yang berbeda
Tiap langkahku menujumu atas ijinNya, aku berjuang untuk bisa ada dihidupmu atas kehendakNya
Hanya Allah yang tahu bagaimana arti hadirmu untukku
Tak bisa kujelaskan dan tak bisa kugambarkan

Untukmu, yang selalu tersenyum manis...
Semoga Allah selalu melukiskan senyum diwajahmu dan mengukirnya dihatimu
Tahukah kau, senyumanmu membahagiakan seseorang, tawamu menyenangkan hati orang lain
Semoga Allah selalu membuatmu bahagia dalam kehidupan dunia dan akhiratmu

Pilihan hatiku semoga menjadi pilihan Tuhanku
Aku selalu memohon yang terbaik padaNya, untukmu dan untukku
Dia membuatku bahagia dengan memberikanku kesempatan hadir saat ini di hidupmu
Aku mencoba mengambil pilihan lain, jalan lain menjauh darimu..tapi Dia, saat ini menuntunku ke arahmu

Wahai pilihan hatiku, 
Ada keraguan disini, dihatiku, keraguan apakah aku benar-benar ada disana, diruang hatimu
Aku mengerti, dan selalu mencoba mengerti bahwa aku harus berjuang untuk bisa mencapai tempat itu
Sungguh aku hanya mengharap Ridho-Nya atas kebersamaanku denganmu

Untukmu, pria yang lembut hatinya.....
Mengertilah, aku tak ingin memulai suatu ibadah yang panjang bersamamu dengan perbuatan dosa
Aku berharap kau bisa bersabar, bisa mencoba mengerti yang kumaksudkan
Mengertilah, aku hanya berharap kesabaranmu, kesabaranku, kerinduanku terhadapmu, berbuah keberkahan dan keridho-an Tuhan untuk kita

"Ana Uhibbuka Fillah", aku mencintai kamu karena Allah

Semoga Allah menjagaku dalam ke-istiqomahanku, menjaga hatiku dan hatimu agar tak lalai dariNya, Semoga Dia menghendaki aku untukmu.. Jika tidak, maka Dia akan memilihkan yang terbaik bagimu untuk dunia dan akhiratmu....amiin ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar